BASKET FKH THE SPECIAL ONE

Selasa, 01 Juni 2010.

Penguasa Basket Kampus C
Surabaya – Vini, Vidi, Vici, Perfecto!!!  Datang, lihat, menang, sempurna!!! Nuansa yang sungguh begitu indah ketika peluit panjang wasit ditiupkan dalam final basket Dekan Cup Fakultas Sains dan Teknologi. Suasana yang begitu tegang sepanjang pertandingan berubah menjadi suka cita baik pemain maupun suporter. Timnas Basket Fakultas Kedokteran Hewan berhasil mengawinkan gelar Juara 1 baik di sektor putra maupun putri.

Datang sebagai tamu yang pastinya akan mendapat tekanan luar biasa dari suporter tuan rumah, tak membuat Tim basket putra dan putri patah arang. Bahkan Timnas basket S1 FKH sudah menunjukkan tren yang memikat sejak babak penyisihan. Turnamen yang baru diinisiasi tahun ini yang diselenggarakan oleh Fakultas Sains dan Teknologi juga turut mengundang semua program studi tiap fakultas di seluruh jagat kampus C ini. Jadi bisa dibayangkan betapa ketatnya persaingan menuju tahta nomer satu dalam cabang olahraga yang tergolong prestisius ini.
Di final putri yang dipertandingkan pada awal laga, tim basket putri S1 FKH bersua dengan saudara muda yang juga tetangga dari tim basket S1 Fakultas Perikanan dan Kelautan. Pertandingan final yang benar-benar sengit mengingat tim basket S1 FKH dan S1 FPK selalu berlatih bersama. Jadi tak heran pertandingan ini mengingatkan pada pertarungan derby tim bersaudara. Tim basket putri S1 FKH yang di motori oleh Mbak Ayu “Ayeye” akhirnya mengakhiri perlawanan tim basket S1 FPK dengan point 35-27.
Yang lebih superior lagi dari final basket di sektor putra. Menjadi tim unggulan di final, akhirnya Tim basket putra S1 FKH yang dikomandoi oleh Mas Dandy mamupus harapan juara tim basket Teknobiomedik dari FST di rumah sendiri. Pertandingan yang sempat diimbangi oleh tim basket dari teknobiomedik di quarter pertama, akhirnya berujung dengan skor akhir 48-19. Meskipun begitu, applaus penonton juga diberikan pada ksatria-ksatria tim basket teknobiomedik yang juga tampil dengan penuh semangat mengingat tim ini masih muda dan bahkan mampu menjungkalkan para pesaing-pesaingnya yang notabene juga favorit juara.
Ditemui usai pertandingan, salah satu pemain tim basket FKH, Mas Bangkit berharap agar even ini tetap ada tiap tahunnya dengan juga turut mengundang tim dari fakultas lain se-Unair yang menjadikan ajang ini untuk silaturahmi antar mahasiswa se-Unair. Seusai pertandingan para pemain melambaikan salam terima kasih kepada suporter di tribun baik dari FKH maupun dari FPK yang akan selamanya menjadi dulur walaupun suatu saat pasti akan berjumpa lagi dalam suatu kompetisi.(tsn)

Comentários:

Posting Komentar

Pages


 
BASKET BALL © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |